Rumor: Xiaomi Mi5 Meluncur pada 3 Desember Mendatang?

Harga Xiaomi - Banyak rumor yang beredar bahwa flagship Xiaomi yaitu Xiaomi Mi5 akan dirilis pada pertengah tahun 2015. Akan tetapi hal tersebut tak terbukti malah Xiaomi Meluncurkan Xiaomi Mi4c yang menurut Mimin adalah semi-flagship walupun memang spesifikasinya cukup mumpuni di kelasnya.

Tapi Leakfly mengabarkan perusahaan yang berbasis di China itu siap merilis Mi5 pada 3 Desember mendatang dengan spesifikasi mumpuni. Apakah benar rumor tersebut akan terealisasi? Entah, dalam peluncuran Xiaomi Mi5 belum ada pernyataan resmi dari pihak Xiaomi.
Kapan Xiaomi Mi5 rilis?
Ilustrai Xiaomi Mi5
Menurut Leakfly, pengumuman Mi5 akan terpaut beberapa minggu setelah Qualcomm merilis prosesor Snapdragon 820. Hal tersebu dilakukan agar Xiaomi dapat menunjukkan bahwa Merekalah yang menggunakan chipset flagship besuta Qualcoom tersebut, dan juga agar pengguna tau bahwa Snapdragon 820 memiliki keunggulan dibanding chipset lainya.

Seperti yang dikutop dari iDigital Times, Sabtu (9/11/2015), meski ada rencana Mi5 akan diumumkan Desember, Xiaomi baru akan meluncurkanya pada awal tahun 2015 dan negara pertama yang disambanginya tentu negara asal Mereka sendiri, Tiongkok! Untuk MiFans di Indonesia tentunya harus sedikit bersabar ya.

Bicara mengenai spesifikasi, berdasar bocoran dan rumor, Mi5 bakal memiliki layar 5,3 inci beresolusi QHD (1440x2560p). Kamera utama beresolusi 16MP, sementara kamera depan 6MP. Xiaomi turut memasang memori internal 64 GB dan RAM 4GB. Tak ketinggalan baterai 3030 mAh Li-Po dan port USB-C yang menjadi daya tarik tersendiri.

Xiaomi Mi5 juga dikabarkan akan menggunakan teknologi 3D Touch yang sudah di pasang pada iPhone 6S, apakah rumor di atas benar adanya? Mari Kita tunggu bulan Desember nanti dan awal tahun 2016 nanti Apakah rumor tersebut benar adanya!

0 Response to "Rumor: Xiaomi Mi5 Meluncur pada 3 Desember Mendatang?"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)