Ini Dia Hasil Foto Xiaomi Mi5 yang Kece!

Harga Xiaomi - Halo MiFans! Belum rilis secara resmi di pasaran nampaknya banyak kabar yang berhembus mengenai flagship terbaru dari Xiaomi. Mi4 yang notabene adalah flagship Xiaomi rilis lebih dari 1 tahun 6 bulan yang lalu sehingga Xiaomi Mi5 nampaknya menjadi daya tarik tersendiri karena pengerjaanya yang tergolong lama.
Penampakan Xiaomi Mi5
Rumor Xiaomi Mi5 | Foto: Gizchina

Apa sih kelebihan Xiaomi Mi5? Seperti smartphone Xiaomi sebelumnya Mi5 memiliki spesifikasi yang mumpuni namun dengan harga yang "Tiongkok" banget alias harganya tuh dibawah rata-rata tidak seperti vendor lainya yang harganya lebih tinggi dengan spesifikasi yang sama.

Eitssss. Jangan terburu-buru ya, Mi5 belum di rilis lho. . akan tetapi rumor mengenai smartphone tersebut santer beredar, salah satunya adalah hasil foto yang kabarnya di ambil menggunakan Mi5 oleh Lin Bin, tau kan Lin Bin? Itu lho Presidenya Xiaomi, mari Kita lihat fotonya seperti apa :

Ini dia hasil foto kamera Xiaomi Mi5
Hasil Foto Burung Terbang ole Presiden Xiaomi, Lin Bin
Itulah hasil foto yang kabarnya di ambil menggunakan Xiaomi Mi5 yang di ambil oleh Lin Bin? Bagaiamana pendapat MiFans? Bagus apa ndak? Kalau menurut Mimin sih foto tersebut belem mempresentasikan hasil foto ya, kecuali nanti hand-on senditi hehe baru bisa berkomentar panjang lebar.

Xiaomi Mi5 kabarnya disenjatai dengan kamera utama 16Mp dengan fitur OIS, dengan chipset Snapdragon 810, RAM 3/4GB, penyimpanan dokumen yang luas serta harga yana ada pada kisaran 4,5 Juta, wow banget kan?

Tapi sabar ya Mifans soalnya Xiaomi Mi5 ini kabarnya akan baru dirilis pada 24 Februari pada ajang Mobile World Congres di Barcelona.

0 Response to "Ini Dia Hasil Foto Xiaomi Mi5 yang Kece!"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)