Harga dan Spesifikasi Redmi Note 8 Pro Terbaru

Spesfikasi dan Harga Redmi Note 8 Pro
Redmi Note 8 Pro All Varians

hargaxiaomi.blogspot.com - halo, temen-temen hari ini Saya ingin sedikit membahas mengenai harga dan spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 8 Pro terbaru, tentu dengan sedikit review dari Saya yang kebetulan dari bulan November 2019 menjadikan smartphone tersebut sebagai daily driver sampai tulisan ini dirilis.

Sebelum Saya membahas mengenai harga Redmi Note 8 Pro seperti temen-temen semua harus mengetahui spesifikasi utama yang ada pada smartphone tersebut :
- Redmi Note 8 Pro
- RAM 6GB
- Memori Internal UFS 2.1 64/128GB
- Kamera Utama 64MP f1.9 + 8MP UltraWide + Deep 2MP dan Macro 2MP
- Kamera Depan 20MP f2.2
- Chipset MediaTek Helio G90T
- Baterai 4500mAh Fast Charging 18W (Include in Box)
- Warna : Pearl White, Forest Green dan Mineral Black
- Layar IPS LCD 395PPI 6.59Inchi
- NFC

Itulah spesifikasi utama yang wajib Anda ketahui dari Redmi Note 8 Pro untuk harganya ada 2 pilihan berdasar memori internal yang akan Anda beli untuk 6/64GB Rp 2,999k Juta dan untuk 6/128GB Rp. 3,499k, warna apa saja harganya sama ya temen-temen.

Performa

Redmi Note 8 Pro memiliki performa yang apik, dengan skor antutu (sebagai salah satu acuan aja) yang tinggi di rentang harga 3jutaan. Dibekali dengan liquid cooling Redmi Noate 8 Pro dapat melibas semua game yang ada di playstore, ML lancar jaya, FF lancar juga, PUBG juga lumayan lancar walau kadang kalau grafis di mentokin frame drop tapi tak mengganggu performa keseluruhan. Helio G90T memiliki performa yang bagus dan suhu yang lebih baik dibanding pendahulunya, panasnya wajar kalau menurut Saya ya.

Baterai

Baterai 4500mAh lumayan untuk menemani seharian dari tidur ke tidur lagi baterai masih sisa 20-30% dengan penggunaan wajar dengan beberapa kali main game ML. Terelbih udah fast cahrging ya jadi ngecas lumayan cepet dibanding charger biasa yang masih 10W.

Kamera

Kamera menjadi sektor yang diunggulkan dari Redmi Note 8 Pro, mengklaim sebagai smartphone dengan kamera 64M, Redmi Note 8 Pro dapat menghasilkan foto yang jelas dan memuaskan di kondisi terang, untuk kondisi kurang cahaya hasil kamera otomatis kurang bagus akan tetapi jika menggunakan oopsi mode malam maka hasilnya bisa lebih bagus atau jika kalian bisa menggunakan mode pro maka hasilnya bagus-bagus aja kok, untuk kamera Saya sangat puas dengan smartphone ini dengan harga tersebut.

Kamera UltraWide ga bagus-bagus amat tapi sangat bisa di andalkan jika ingin mengambil foto yang lebih luas.

Kamera Macro 2MP ya standar aja, ga ada yang spesial sama sekali dari kamera macro Redmi Note 8 Pro.

Kesimpulan

Selama menggunakan smartphone dengan desain yang cukup mewah ini Saya sangat puas dengan berbagai fitur yang diberikan pihak Xiaomi untuk para pelangganannya, Saya sangat merekomendasikan samrtphone ini terlebih jika kalian menggunakan NFC cukup sering ya. terimakasih jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan di kolom komentar aja ya jangan sungkan.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Redmi Note 8 Pro Terbaru"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)