Xiaomi VS Samsung, Xiaomi Kalahkan Samsung di Negeri Sendiri

BERITA XIAOMI - IDC, perusahaan riset asal Amerika, melalui risetnya melaporkan bahwa vendor yang sedang naik daun Xiaomi berhasil menggeser penguasa smartphone di Tiongkok pada posisi teratas. Xiaomi berhasil memuncaki kelasemen pasar smartphone di atas Samsung dan Apple yang tergolong sukses di pasaran.
Pertarungan Xiaomi vs Samsung di Negeri Sendiri, Tiongkok.
Xiaomi vs Samsung - Apple

Xiaomi berhasil melambungkan namanya berkat penjualan smartphone yang murah dengan spesifikasi mumpuninya. Di tahun 2014 menjadi tahun yang membanggakan

Berita ini tidak terlalu mengejutkan, mengingat Xiaomi sempat mendapat gelar sebagai penjual smartphone terbaik di Tiongkok versi Canalys. Berdasarkan data yang didapatkan oleh IDC dan Strategy Analytics, Xiaomi bahkan sempat dikatakan sebagai produsen ponsel terbesar ketiga di dunia pada kwartal tiga tahun 2014.

Kelebihan Xiaomi daripada Samsung
Xiaomi VS Samsung
Menurut IDC, kunci dari kesuksesan Xiaomi adalah harga produk yang relatif murah dan penjualan online. Xiaomi membuktikanya dengan smartphone murah dengan spesifikasi di atas rata-rata seperti Xiaomi Redmi 1S, Redmi Note, dan Mi Note yang memiliki spesifikasi di atas daripada kompetitornya di kelas yang sama

Berdasarkan laporan IDC, pangsa pasar Apple di Tiongkok juga meningkat hingga 12,3 persen di akhir tahun 2014. Selain itu, pangsa pasar Huawei dan Lenovo juga meningkat. Hal ini mungkin dipengaruhi oleh perkembangan teknologi yang membuat masyarakat Tiongko tertarik (Tech Crunch)

0 Response to "Xiaomi VS Samsung, Xiaomi Kalahkan Samsung di Negeri Sendiri"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)