Update Xiaomi MiUI Versi 6 Untuk Xiaomi Redmi 1S, Mi3, dan Redmi Note 4G

BERITA XIAOMI - Xiaomi mulai memberikan bocoran terhadap update terbaru UI (User Interface) khas Xiaomi yang diberi nama MiUI 6.0, sebenarnya MiUI 6.0 sudah sejak ramai diperbincangkan mulai akhir tahun lalu. Xiaomi mengumumkan bahwa MIUI 6 sakan segera hadir diperangkat Xiaomi Redmi 1S, Mi3, dan Redmi Note 4G.

Update Xiaomi MiUI Versi 6 Untuk Xiaomi Redmi 1S, Mi3, dan Redmi Note 4G
MiUI 6
Xiami mengadakan konferensi pers di Mumbai, India dan menyatakan bahwa Antar Muka terbarunya akan segera hadir untuk perangkat Mi3 dan Redmi Note 4G dalam waktu dekat, sekitar seminggu ke depan. DIlain hal untuk perangkat Xiaomi lainya seperti Xiaomi Redmi 1S dan Redmi Note 3G juga akan kebagian MIUI 6 pada akhir Februari.

Baca Juga :
- Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2
- Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2, Smartphone Murah Spesifikasi Tinggi
- Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru Terlengkap Februari 2015

MIUI 6 secara umum tidak memiliki perubahan yang mencolok dari segi tampilan, tetapi perubahan terlihat pada penambahan fitur kemanan dan fitur-fitur terbaru dari pembaharuan MiUI 6 ini. Untuk pengembangannya, Xiaomi bekerjasama dengan beberapa perusahaan TI terkemuka, seperti Tencent, Kingsoft, dan LBE.

Tetapi keseluruhan update dari MIUI versi 6.0 ini membwa beberapa perubahan positif yang dapat membuat para penggunanya semakin produktif menggunakan smartphone besutan Xiaomi tersebu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Xiaomi MIUI 6.0 Anda dapat melihatnya pada cuplikan video dibawah ini :
Semoga artikel mengenai update Xiaomi MiUI versi terbaru 6.0 ini dapat bermanfaat bagi para pembaca semua, akhir kata Kami ucapkan terimakasih.

0 Response to "Update Xiaomi MiUI Versi 6 Untuk Xiaomi Redmi 1S, Mi3, dan Redmi Note 4G"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)