Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Mi Band Terbaru

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Bandterbaru - Salah satu produk yang ditawarkan oleh Xiaomi adalah Xiaomi Mi Band, Smart Band yang ditawarkan ini terbilang sangat murah dibanding dengan fitur yang disematkan kedalamnya. Mulai dari fitur kesehatan dan fitur-fitur tracking lainya.

Spek, Gambar dan Fitur dari Xiaomi Mi Band
Xiaomi Mi Band

Dalam artikel ini kami akan membahas fitur-fitur yang disematkan dalam Xiaomi Mi Band, gelang pintar dari Xiaomi tersebut :

  • Fitness Monitor and Sleep Tracker
Fitur ini memungkinkan Anda untuk memonitor kegiatan Anda sehari-hari, seperti seberapa banyak Anda jalan, seberapa lama Anda tidur dan beberapa fitur fitness lainya yang patut Anda coba.
  •  Sleep-Cycle smart alarm
Fitur ini memungkinkan gelang pintar Anda untuk membangunkan Anda dengan fitur smart alarm Nya. Hal ini bisa dilakukan meneliti kebiasaan Anda bangun pagi.
  • Onlock Mi Phone Tanpa Password
Anda juga pengguna Mi Phone? Salah satu produk Xiaomi tersebut dapat dibuka tanpa password menggunakan Mi Band tersebut.
  • 30 Days standby power dan Anti Air IP67
 Salah satu keunggulan lainy aalah dari segi baterai, Mi Band dari Xiaomi sekali Charge dapat bertahan hingga 30 hari kerja serta kemampuan tahan air menjadi keunggulan tersendiri, Anda tak perlu takur membawa gelang pintar tersebut pada saat berenang ataupun mandi.
  • Stylish dan harga murah
Selain bergaya ketika Anda membawa SmartBand tersebut harga yang ditawakan untuk satu buah gelang tangan pintar tersebut sangatlah terjangkau. Dengan harga tak lebih dari Rp. 400 Ribu Anda sudah mendapatkan fitur-fitur lengkap yang sudah Kami sampaikan di atas.

Baca Artikel Kami Lainya :
- Xiaomi VS Samsung, Siapa Sang Jawara?
- Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2
- Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Terbaru

Apaka Anda tertarik untuk membeli SmartBand di atas? Terimakaish telah membaca artikel Kami yang membahas mengenai spek, fitur dan harga Xiaomi Mi Band Terbaru semoga artikel dari Kami dapat bermanfaat.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Mi Band Terbaru"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)