Harga Resmi Xiaomi Redmi 2 Terbaru di Indonesia Beserta Spesifikasi Lengkap

Harga Xiaomi Redmi 2 Terbaru

Setelah sekian lama berspekulasi mengenai harga xiaomi redmi 2 yang akan di banderol di Indonesia kin terjawab sudah ketika pihak Xiaomi resmi merilis smartphone tersebut ke Indonesia. Dengan spesifikasi xiaomi redmi 2 yang tangguh tnetu masyarakat Indonesia akan tertarik dengan smartphone tersebut terlebih dengan harga yang ditawarkan cukup terjangkau.
Harga Resmi Xiaomi Redmi 2 Terbaru di Indonesia
Harga Resmi Xiaomi Redmi 2 Terbaru di Indonesia
Berbeda halnya dengan Xiaomi Redmi 1S yang hanya memiliki jaringan 3G, Xiaomi Redmi 2 sudah disenjatai dengan jaringan cepat 4G LTE yang memungkinkan kecepatan internet yang cepat, walaupun 4G di Indonesia baru ada di beberapa kota besar saja. Terlebih Harga Xiaomi Redmi 2 Terbaru hanya Rp. 1.600.000 saja, hampir sama dengan Redmi 1S yang sudah dahulu dirilis di Indonesia.

Baca Juga :

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

Selain di beri 4G LTE, performa dari Xiaomi Redmi 2 ini juga disokong dengan hardware yang mumpuni yaitu dengan Chipset Snapdragon 410 1,2Ghz 62-Bit besuta Qualcomm. Selain itu smartphone ini juga memiliki RAM dan memori internal yang sama dengan Redmi 1S yaitu RAM 1GB dan memori internel sebesar 8GB serta tambahan MicroSD sebesar 32GB.

Smartphone ini hadir pada 8 April dengan lebar layar 4.7 Inchi dengan Dragontrail Glass yang akan melindungi layar dari gesekan benda-benda yang tajam.

Android 4.4.4 KitKat juga sudah bersarang di smartphone tipe ini, dengan pengembangan oleh Xiaomi melalui tampilan layar MiUI versi ke 6 ciri khas dari Xiaomi.

Dari segi kamera juga tak berubah tetapi dengan harga yang sama dengan sang adik, Anda sudah dapat mendapatkan smartphone teranyar besutan Xiaomi yang mempunyai jaringan 4G tersaebut.

0 Response to "Harga Resmi Xiaomi Redmi 2 Terbaru di Indonesia Beserta Spesifikasi Lengkap"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)