Daftar Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Terbaru 2015

Daftar Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Terbaru 2015

HARGA XIAOMI - Pada artikel ini Kami akan membahas mengenai harga xiaomi redmi note terbaru. Redmi Note di gadang-gadang sebagai pesaing Samsung Galaxy Note sebagai Phablet flagship yang di kembangkan oleh Samsung. Bedanya harga xiaomi redmi note memiliki harga yang jauh lebih murah.

Spesfikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note, Redmi Note 2 dan Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru 2015
Xiaomi Redmi Note

Harga Xiaomi Note memiliki harga yang berbeda disetiap Kota walaupun memang tidak beda terlalu jauh. Xiaomi Redmi Note sudah memiliki beberapa varian seperti Xiaomi Redmi Note, Redmi Note 4G, dan Xiaomi Redmi Note 2. Ketika smartphone layar lebar tersebut memiliki beda harga yang tak terlampau jauh.

Jika Anda ingin mengetahui harga redmi note terbaru beserta spesifikasi xiaomi redmi note silahkan simak daftar harganya berikut ini :

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note

- Harga : Rp. 1.800.000
- Spesifikasi : Layar 5 Inchi, 2GB RAM, 8GB Memori Internal, 3G HSDPA 21Mbps, Kamera utama 13Mp, Kamera depan 5Mp, Android Jelly Bean 4.2, Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz, GPU Mali-450MP dan 3200 mAh baterai.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G

- Harga : Rp. 1.975.000
- Spesifikasi : Layar 5 Inchi, 2GB RAM, 8GB Memori Internal, 4G LTE, Kamera utama 13Mp, Kamera depan 5Mp, Android Jelly Bean 4.2, Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7, GPU Adreno 305 dan 3100 mAh baterai.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2

- Harga : RP. 1.850.000
- Spesifikasi : Layar 5.5 Inchi, 2GB RAM, 8GB Memori Internal, 3G HSDPA 21Mbps, Kamera utama 13Mp, Kamera depan 5Mp, Android Jelly Bean 4.2, Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz, GPU Mali-450MP dan 3200 mAh baterai.

Xiaomi Note Harga yang terjangkau, sehingga banyak yang mengidamkan smartphone besutan Xiaomi asal negeri Tiongkok tersebut. Xiaomi Redmi Note memiliki harga setengah dari para pesaingnya dengan spesifikasi yang sama.

Xiaomi Note Review memiliki hasil yang baik dari banyak penggunya, review yang baik banyak yang mengalir untuk jajaran smartphone Xiaomi Redmi Note ini. Terutama dengan harga yang murah sudah mendapatkan smartphone impian dengan spesifikasi seperti di atas.

Baca Artikel Kami Lainya :
- Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Band
- Update MiUI Untuk Xiaomi Redmi Note Versi 6

Perlu diketahui harga xiaomi redmi note tersebut mungkin agak sedikit berbeda dengan dimana Kota Anda membeli. Hal tersebut memang dikarenakan bayak faktor yang mempengaruhi. Tetapi dilihat dari mana saja spesifikasi xiaomi redmi note, redmi note 2 dan redmi note 4g sudah memiliki spesifikasi tinggi dbanding banderol yang di kenakan.

Terima kasih telah membaca artikel Kami mengenai harga xiaomi redmi note terbaru  dan spesifikasi xiaomi redmi note, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi para pembaca semua.

0 Response to "Daftar Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Terbaru 2015"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)