Yi Action, Kamera Mungil Xiaomi Harga Rp 850 Ribuan

BERITA XIAOMI - Tak hanya ingin sukses di ranah Smartphone  saja tetapi Xiaomi juga ingin mengembangkan bisnisnya di ranah Kamera. Dengan nama Xiaomi Yi Action, Xiaomi ingin menyaingi kamera kamera GoPro Hero yang terlebih dahulu berkecimpung di ranah kamera Action.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Yi Action Terbaru
Xiaomi Yi Action

Dengan banderol harga kurang dari 1 juta, kamera ini memiliki spesifikasi yang cukup mewah. Xiaomi Yi Action memiliki bobot hanya 73gr saja, dengan dilengkapi fitur kamera beresolusi 16 MP yang mampu merekam video 1080p pada 60fps, jauh lebih baik daripada GoPro Hero yang hanya dapat merekam video 1080p pada 30fps dengan banderol yang jauh lebih tinggi.

Spesifikasi Xiaomi Yi Action

Selain resolusi kamera yang tergolong tinggi, Spesifikasi Xiaomi Yi Action lainya juga tak kalah menarik, seperti halnya pada sisi lensa kamera yaitu dilengkapi dengan lensa kamera Exmor R BSI CMOS berkualitas tinggi dari Sony tentu hasil jepretan kamera Action Xiaomi ini akan berkwalitas tinggi.

Baca artikel Kami lainya :
- Harga Resmi Xiaomi Redmi 2 Terbaru di Indonesia Beserta Spesifikasi Lengkap
- Daftar Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note Terbaru 2015 All Vertion
- Daftar Smartphone Harga 1 Jutaan

Menariknya lagi, Xiaomi Yi Action ini dilengkapi dengan fitur tahan air yang mengagumkan yaitu dengan aplikasi dan Fitur WiFi serta Bluetooth untuk mempermudah transfer ke perangkat lain yang ingin mendpatkan data tersebut,

Xiaomi juga berjanji akan menyediakan aksesoris untuk perangkatnya ini seperti pemasangan pada helm, hewan peliharaan dan lain sebagainya.

Harga Xiaomi Yi Action Terbaru

Dengan flash-sale yang dikembangkan Xiaomi US$ 80 atau sekitar Rp 850 Ribuan Xiaomi Yi Action ini telah di jual di Tiongkok. Tetapi belum ada informasi resmi yang menerangkan Xiaomi Yi Action ini bakal masuk ke Indonesia, tetapi dilihat dari sejarahnya kemungkinan besar kamera Xiaomi Yi Action ini akan berekpansi ke berbagai negara termasuk Indonesia, Kita tunggu saja.

0 Response to "Yi Action, Kamera Mungil Xiaomi Harga Rp 850 Ribuan"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)