Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2, Smartphone Murah Spesifikasi Tinggi

Spesifikasi Xiaomi Redm Note 2, Smartphone Murah Spesifikasi Tinggi

Harga Xiaomi - Xiaomi Redmi Note 2 adalah suksesor dari tipe sebelumnya yang diberi nama Xiaomi Redmi Note. Kalau Redmi Note memiliki harga Rp. 1,9 Juta beda halnya dengan Xiaomi Redmi Note2 yang sedikit mahal dari sang adik yaitu berada dikisaran 2,5 Juta, tetapi dengan peningkatan spesifikasi yang signifikan pula. Dari itu Kami akan sedikit membahas mengenai harga dan spek xiaomi redmi note 2.
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2, Smartphone Murah Spesifikasi Tinggi
Redmi Note 2

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2
Xiaomi Redmi Note 2 memiliki bentang layar 5,7 inci atau lebih lebar 0,2 inci dari generasi pertama. Perbedaan juga terlihat dari jeroanya, kalau Redmi Note menggunakan prosesor octa-core 1.7 GHz MT6592 maka Redmi Note 2 menggunakan Snapdragon 615 octa-core 64 bit yang tentunya memiliki peningkatan yang signifikan dalam segi performa.

Xiaomi Redmi Note 2 memiliki resolusi kamera belakang 13MP berteknologi Sony IMX214 yang memiliki fitur jepret-jepret sesuka hati tanpa jeda. Dari kamera depan Redmi Note 2 mengandalkan kamera beresolusi yang cukup besar yaitu 5MP.

Xiaomi Redmi Note 2 juga telah di dukung dengan RAM 2GB, internal memori 16/32GB, baterai di atas 3000 mAh serta OS Android 4.4 KitKat dengan tampilan menarik dari MIUI 6.0 yang membuat tampilan Redmi Note 2 ini tampak elegan. Selain itu, Xiaomi Redmi Note 2 juga memiliki ketebalan yang lebih tipis dari pendahulunya dikisaran 0,5-0,6mm yang tentunya menjadi kemajuan positif dari smartphone ini

Xiaomi Redmi Note 2 ini juga telah membenamkan Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar dari gesekan benda tajam.

Baterai 3000mAh menjadi penipang keseharian ketika Anda beraktivitas menggunakan smartphone ini.

Terimakasih telah membaca artikel Kami yang berjudul Harga xiaomi Redmi Note 2

0 Response to "Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2, Smartphone Murah Spesifikasi Tinggi"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)