Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Terbaru

Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

Pada tanggal 27 kemarin smartphone ini dirilis secara xiaomi dengan menunjuk toko online ternama yang di tunjuk oleh pihak Xiaomi secara langsung. Sebelum membahas tentang harga dan spesifikasi Xiaomi Hongmi atau biasa yang di panggil dengan nama Xiaomi Redmi 1S, sebelumnya tim reaksi harga xiaomi juga pernah membahas mengenai smartphone Xiaomi Mi-1S yang memiliki kamera 8 MP yang bagus di buat untuk mengabadikan suatu kegiatan atau momen.

Koneksi Internet Xiaomi Redmi 1S

Sebelumnya, silahkan kunjungi halaman INI untuk melihat harga dan spesifikasi smartphone Xiaomi terbaru lainya. lanjut ke inti tulisan, tim redaksi mengutip dari GSM Arena bahwa smartphone Xiaomi Redmi 1S memiliki koneksi 3G HSDPA 1900 / 2100 yang tentunya akan memberikan koneksi internet yang cepat ketika di buat berselancar di internet tau bermain game. Dengan Dual SIM (mini SIM dual stand by) tentunya pengguna juga dapat memilih operator mana yang akan di buat untuk koneksi internet.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Terbaru
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Terbaru | mi.com


Kamera Xiaomi Redmi 1S

Dengan resolusi kamera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash tentunya sudah sangat cukup untuk digunakan dalam kegiatan sehati-hari, terlebih dengan kamera secondary sebesar 1.6 MP, 720p@30fps tentunya pengguna akan cukup puas dengan performa yang di berikan kamera Xiaomi Redmi 1S tersebut.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Terbaru
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Terbaru | lazada.co.id

Layar Xiaomi Redmi 1S

dengan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors dengan 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density) tentunya pengguna di manjakan ketika pengguna menatap layar lama-lama. Spesifikasi tersebut memungkinkan pengguna menatap layar dengan nyaman terlebi lagi dengan Gorilla Glass 2 tentunya pengguna tidak kerepotan lagi untuk menambahkan anti gores ke smartphone tersebut karena pelindung gorilla glass tersebut dapat melindungi dari gesekan benda-benda tajam di sekitar bendar atau smarthone tersebut.

Performa : RAM, Memori Internal Xiaomi Redmi 1S

Nah ke inti dari smartphone ini tim redaksi harga xiaomi menemukan bahwa RAM sebesar 1 GB yang di sokong dengan chipset dari Qualcomm MSM8228 Snapdragon CPU Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 GPU Adreno 305 tentunya kinerja dari smartphone ini tidak di regukan lagi, dengan memori internal yang akan di jalankan sebesar 8 GB tentunya mesin tidak akan bekerja berat ketika menjalankan beberapa aplikasi sekaligus alias multitasking.

Mungkin bahasan dari Xiaomi Redmi 1S sudah cukup silahkan simak harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 1S terbaru yang resmi rilis pada tanggal 27 Agustus 2014 tersebut di bawah ini, semoga ulasan dari tim redaksi harga xiaomi ini bermanfaat :

Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru :

Harga Baru - Rp 1.499.000,-
Harga Bekas - Rp

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1s :

  • OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • Tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors dengan 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density) + Gorilla Glass 2 : MIUI 5.0
  • Chipset Qualcomm MSM8228 Snapdragon
  • CPU Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
  • GPU Adreno 305
  • Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
  • Jaringan 3G HSDPA 1900 / 2100 
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash dengan fitur 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR dengan ukuran video 1080p
  • Kamera secondari sebesar 1.6 MP, 720p@30fps
  • Kapasitas baterai Li-Ion 2000 mAh battery

Baca Harga dan Spesifikasi Xiaomi terbaru lainya :


Semoga ulasan di atas bermanfaat bagi  pembaca semua, tim redaksi harga xiaomi mengucapkan banyak terimakasih telah membaca ulasan kami mengenai harga dan spesifikasi xiaomi redmi 1s terbaru. Dengan desain yang futuristik tentunya Anda semua akan tertarik dengan harga miring yang di tawarkana, selamat berbelanja.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Terbaru"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)