Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 1S Terbaru

Harga Smartphone Xiaomi Terbaru 


Salah satu perangkat Xiaomi yang rilis pada bula Agustus tahun 2012 silam adalah Perangkat Xiaomi yang bertajuk Xiaomi Mi-1S. Tetapi rilis yang pertama resmi di luncurkan adalah Xiaomi Redmi 1S di Indonesia pada tanggal  27 Agustus 2014, penjualanya secara online dengan menunjuk toko online LAZADA dan distributor lainya yang telah di tunjuk oleh Xiaomi.

Xiaomi terkenal dengan peragkat yang menjadi pesaing Apple dengan banderol harga yang hampir setengahnya. Kali ini tim redaksi Harga Smartphone Xiaomi Terbaru akan membahas smartphoe tipe di atas tadi. Semoa tulisan yang akan Anda baca ini dapat bermanfaat.



Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi-1S Terbaru
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi-1S Terbaru | mi.com

Di mulai dari design Xiaomi Mi-1S yang memiliki design pada umumnya (seperti Smartphone lainya), dengan Logo Xiaomi pada depan atas sebelah kiri yang menunjukkan kata "MI" yang menjadi branded yang akan di besarkan Xiaomi.

Dari segi dapur layar tentunya sangat mumpuni dengan bandero yang murah, yaitu 480 x 854 pixels, 4.0 inches (~245 ppi pixel density) pada layar Xiaomi Mi-1S yang sangat cocok untuk pengguna yang gemar mebaca.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi-1S Terbaru
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi-1S Terbaru | mi.com

Xiaomi Mi-1S memiliki jeroan yag mumpuni dengan RAM 1 GB yang akan menopang internal sebesar 4 GB yang di rasa cukup untuk mengakomodasi kebutuhan penyimpanan data. Hal tersebut juga bisa ditambah denan memori internal MicroSD up to 32 GB jika hal tersebut kurang mencukupi penyimpanan data sehari-hari Anda.

Dari segi kamera pun tim harga xiaomi memberi 2 jempol dengan resolusi kamera utama sebesar 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash dengan fitur-fitur yang cukup melimpah seperti : 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR yang dapat merekam video frame berukuran 1080p@30fps dengan kamera depan yang tak kalah gahar yaitu sebesar 2 MP, 720p@30fps, kamera tersebut dapat di buat untuk selfie dan video call dan lain sebagainya.

Koneksi internet Xiaomi Mi-1S pun tak tanggung-tanggung lagi, dengan HSDPA 14.4 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps tentunya pengguna di manjakan ketika berselancar di internet ataupu bermain game secara online. tim redaksi harga xiaomi pun juga memberikan rating yang cukup bagus akan koneksi internet yang di berikan xiaomi terhadap salah satu smartphone terbaiknya satu ini.

Harga Smartphone Xiaomi Mi-1S :
  • Harga Baru - Rp
  • Harga Bekas - Rp
Untuk melihat harga atau spesifikasi smartphone xiaomi lainya silahkan kunjungi di halam INI

Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi-1S :
  • OS Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
  • TFT capacitive touchscreen, 16M colors (480 x 854 pixels, 4.0 inches (~245 ppi pixel density))
  • Chipset Qualcomm MSM8260 Snapdragon
  • CPU Dual-core 1.7 GHz Scorpion
  • GPU (olah grafis) Adreno 220
  • Sigle Mini-SIM
  • Jaringan 3G HSDPA 850 / 1900 / 2100 yang membantuk konektivitas internet cepat
  • Internal 4 GB ROM, 1 GB RAM dengan Exteral up to 32 GB
  • Kamera Utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash degan berbagai macam fitur seperti : Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR dengan hasil 1080p@30fps
  • Kamera depan 2 MP
  • Kapasitas baterai Li-Ion 1930 mAh battery 

Baca Harga dan Spesifikasi Xiaomi terbaru lainya :


0 Response to "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 1S Terbaru"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)