Harga Xiaomi MiBand 1S Terbaru, Beserta Spesifikasi

Harga Xiaomi - Halo MiFans! Dalam ranah Weareble Device, Xiaomi kembali meluncurkan gelang pintar penerus Xiaomi MiBand generasi pertama yang di Indonesia harga MiBand generasi pertama Rp 225 Ribu - Rp 275 Ribu tergantung dimana Anda membelinya.
Harga Fitur Xiaomi MiBand 1S
Xiaomi MiBand 1S

Mimin sendiri adalah pengguna Xiaomi MiBand generai pertama yang memiliki fitur penghitung jalan/lari, penghitung waktu tidur termasuk tidur lelap atau tidak, kalori yang terbakar berdaasar aktivitas jalan kaki/laari. MiBand generasi pertama juga bisa berfungsi sebagai notifikasi aplikasi (Max 3) yang ada pada smartphone, alarm dan beberapa fungsi lainya.

Daya tahan baterai sendiri Xiaomi MiBand memiliki daya tahan baterai yang menakjubkan dengan sekali isi penuh MiBand dapat digunakan selama 1 bulan, bahkan lebih.

Selain deteksi detak jantung desain dan fitur lainya sama dengan generai pertama dari Xiaomi MiBand.

Bedanya Xiaomi MiBand 1S memiliki fitur tambahan yaitu deteksi detak jantung. Keren bukan? Berapa harganya? Belum ada harga resmi akan tetapi bisa dipastika Harga Xiaomi MiBand 1S tak akan berbeda jauh dengan MiBand generasi pertama, tertarik untuk membelinya?

0 Response to "Harga Xiaomi MiBand 1S Terbaru, Beserta Spesifikasi"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)