Xiaomi Redmi 2 vs Lenovo A6000, Siapa Lebih Baik?

Harga Xiaomi - Halo MiFans! Berjumpa lagi dengan Saya Mimin ganteng yang akan sedikit berbagai mengenai duel perbandingan antara Xiaomi Redmi 2 vs Lenovo A6000. Keduanya memiliki spesifikasi yang sama. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak duel antara Redmi 2 vs Lenovo A6000 tersebut.
Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi 2
Xiaomi Redmi 2

Redmi 2 vs Lenovo A6000 di pasaran Indonesia memang bersaing sengit, terus apa bedanya? Dari segi performa memang tak jauh berbeda yaitu kedua smartphone disokong dengan RAM 1GB yang mendukung multi-tasking, begitu juga dengan memori internal 8GB yang juga sama.

Dari segi chipset Redmi 2 vs Lenovo A6000 dibekali chip yang sama yaitu dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 410 yang keduanya akan mampu menjalankan aplikasi dengan lancar.
Perbandingan Lenovo A6000 vs Xiaomi Redmi 2
Lenovo A6000 vs Xiaomi Redmi 2

Kamera kedua smartphone tersebut pun menurut resolusinya sama yaitu 8MP untuk kamera utama dan 2MP untuk kamera depan yang dengan resolusi tersebut akan mampu menghasilkna kwalitas foto yang mumpuni.

4G LTE juga menjadi bawaan Redmi 2 vs A6000 tersebut, dengan konektivitas tersebut tentu kegiatan internet akan lebih baik dengan kecepatan yang akan didapatkan nanti.

Bedanya adalah dari segi layar, layar Xiaomi Redmi 2 memiliki layar yang lebih kecil dibanding :enovo A6000 yaitu 4,7 Inchi dengan resolusi yang lebih besar dibanding dengan layar Lenovo A6000 dengan Ppi yang lebih besar pula yaitu 312Ppi yang akan menghasilkan gambar yang lebih smooth dan tajam terlebih dibantu dengan fitur sunlight diisplay yang mengubah kecerahan layar secara real time. Keseluruhan layar Xiaomi Redmi 2 juga telah dilindungi dengan pelindung layar besutan Gorilla Glass.

Bagaiaman dengan layar Lenovo A6000? Ya, untuk resolusi memang lebih kecil dan density juga lebih kecil yaitu 294Ppi akan tetapi layar lebih besar membuat pengguna akan lebih leluasa menggunakan smartphone besutan Lenovo tersebut. Sayangnya Lenovo A6000 belum dilindungi dengan pelindung kaca, akan tetapi hal tersbut bisa dipasang dengan tempered glass yang nanti akan melindungi layar dari goresan.

Xiaomi Redmi 2 vs Lenovo A6000

Kesimpulanya kedua smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang sama akan tetapi memiliki layar yang sedikit berbeda, jika disuruh memilih maka tergantung pengguna jika ingin menggunakan layar yang tajam dilihat maka pilihan jatuh pada Redmi 2, akan tetapi jika menginginkan layar yang lebih lapang pilihan jatuh pada Lenovo A6000.

Harga Xiaomi Redmi 2 vs Lenovo A6000 memiliki harga yang sama di pasaran Indonesia yaitu Rp, 1.5 jutaan sedikit berbeda tergantung tempat dimana Anda membelinya.

0 Response to "Xiaomi Redmi 2 vs Lenovo A6000, Siapa Lebih Baik?"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)