Xioami Akan Meluncurkan Seri Laptopnya pada Tahun 2016?

Harga Xiaomi - Halo MiFans di seluruh Indonesia! Tau kan Xiaomi itu apa? Xiaomi adalah produsen berbagai macam perangkat teknologi seperti tablet, smartphone, gelang pintar dan perangkat lainya. Menurut kabar yang beredar Xiaomi juga akan merilis perangkat Laptop atau komputer jinjing pada awal tahun 2016, Apakah benar Xiaomi akan meluncurkan laptop?
Berita Mengenai Laptop Xiaomi
Laptop Xiaomi Ilustration | Image Source : nbbbs.zol.com.cn

HargaXiaomi mengutip pada laman Digitimes, Jum'at (6/11/2015), perusahaan yang bermarkas di Tiongkok tersebut sudah memesan komponen kepada para pemasok untuk membuat 750 ribu unit laptop. Tak tanggung-tanggung, akan ada 2 tipe laptop sekaligus berdasar ukuran layar, yakni 12,5 inchi dan 13,3 inchi yang nantinya akan dirilis

Seperti seri smartphone ataupun tabletnya, Xiaomi kabarnya juga akan menjual laptop dengan harga yang terjangkau namun dengan spesifikasi laptop yang mumpuni pada awal tahun 2012 nanti.

Belum diketahui betul untuk sistem operasi yang nanti akan digunakan oleh Xiaomi pada seri laptopnya nanti, akan tetapi ada juga yang mengabarkan bahwa laptop Xiaomi akan menggunakan sistem operasi Linux yang akan diberi tampilan MiUI, bukan Windows OS yang terkenal pada perangkat deksopt yang dalam hal ini termasuk laptop.

Apakah MiFans yang membaca berita di HargaXiaomi.blogspot.com tertarik untuk menunggu kabar selanjutnya?

0 Response to "Xioami Akan Meluncurkan Seri Laptopnya pada Tahun 2016?"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)