Harga Xiaomi Mi4c, Berspesifikasi Snapdragon 808 RAM 3GB

Harga  Xiaomi Mi4c Spesifikasi - Halo MiFans pada kesempatan ini Saya akan membahas mengenai Xiaomi Mi4c yang menjadi andalan terbaru smartphone flagship dari Xiaomi. Sebelumnya memang Xiaomi pernah merilis Xiaomi Mi4 dan Xiaomi Mi4i yang menjadi satu seri. Namun pada kesempatan ini Saya akan membahas mengenai Xiaomi Mi4c.
Spesifikasi Xiaomi Mi4c GSM Arena
Xiaomi Mi4c

Harga Xiaomi Mi4c memang tergolong murah akan tetapi spesifikasi yang dihadirkan tak kalah dengan  smartphone flagship besutan vendor ternama lainya. Langsung saja untuk lebih lengkapnya silahkan simak spesifikasi Xiaomi Mi4c.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi4i

Dari segi penampilan memang tak ada bedanya dengan Xiaomi Mi4i yaitu dengan layar 5Inchi 441 Ppi yang tentu akan menghadirkan layar yang cemerlang. Spesifikasi Xiaomi Mi4c lainya yang membuat banyak orang ingin membelinya adalah dari segi kamera yaitu kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP yang tentu akan menghasilkan hasil fotografi yang sempurna dan menakjubkan.

Xiaomi Mi4c yang memiliki OS Android Lollipop tersebut dibekali spesifikasi yang gahar yaitu dengan Chipset Snapdragon 808 6-Core (Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 & dual-core 1.82 GHz Cortex-A57) tentu akan menghaidrkan performa yang menakjubkan dari sebuah perangkat Xiaomi Mi4c.

Baca juga :
Harga Xiaomi Mi3 Terbaru, Beserta Spesifikasi Lengkap
Download ROM Official MiUI 7 Untuk Perangkat Xiaomi

Babterai Xiaomi Mi4c juga memiliki baterai berkapasistas yang cukup besar yaitu 303mAh yang juga telah dibakli dengan pengisian daya cepat yang memungkinkan Xiaomi Mi4c dapat terisi 40% hanya dalam 60menit. Tentu dengan teknologi tersebut apstinya pengguna cukup dimudahkan dalam hal pengisian daya yang cepat serta daya tahan baterai yang diklaim mapu seharian dalam penggunaan standar.

Selain sudah mendukung koneksi 4G LTE ternyata Xiaomi Mi4c telah menggunakan USB Type-C terbaru yang memiliki transfer rate dibanding pendahulunya USB 2.0.

Apakah Anda tertarik untuk membeli Xiaomi Mi4c? Berapa harganya? Harga Baru Xiaomi Mi4c adalah 2,9 Jutaan untuk RAM 2GB dan 3,3 Jutaan untuk RAM 3GB. Mari Kita tunggu kedatangan flagship Xiaomi ini di Indoensia.

0 Response to "Harga Xiaomi Mi4c, Berspesifikasi Snapdragon 808 RAM 3GB"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)