Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 2 Terbaru

Harga Smartphone Xiaomi Mi 2 Terbaru

Sebelum membahas mengenai smartphone Xiaomi Mi 2 Tim redaksi juga pernah membahas mengenai harga dan spesifikasi Xiaomi Mi 1S terbaru. Smartphone Xiaomi Mi 2 adalah salah atu smartphone yang termasuk dalam daftar Android Xiaomi versi Mi yang memiliki spesifikasi premium dengan harga yang sangat murah.

Perbedaan Versi Mi dengan Redmi adalah Kalau Mi membuatnya premium habis-habisan kalau Redmi Membuatnya dengan pertimbangan harga tetapi dengan spesifikasi yang maksimal. (just info). Mungkin hal tersebut menjadi sebuah pertimbangan kenapa yang rilis pertama kali adalah Xiaomi Redmi 1S dahulu.

Layar Xiaomi Mi 2 :

Produk ke 2 dari Xiaomi Versi Mi tersebut memiliki tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16 Juta warna dengan layar 720 x 1280 pixels, 4.3 inches (~342 ppi pixel density) yang tentunya tidak di ragukan lagi ketajaman layarnya ketika di gunakan oleh penggunanya

Memori Internal, Performa : RAM, Chipset, CPU dan Pengolah Grafis :

Dengan 2 pilihan memori internal sebesar 16 dan 32 GB serta dukungan 2 GB RAM tentunya pengguna sangat di manjakan ketika menggunakan smartphone tersebut untuk multitasking. Terlebih dengan Chipset Qualcomm APQ8064 Snapdragon dengan dukungan CPU Quad-core 1.5 GHz Krait tentunya kinerja yang di hasilkan tidak akan mengecawakan. Serta di dukung dengan pengolahan grafis terbaru yaitu Adreno 320.

Informasi mengenai harga, review, fitur, gambar dan spesifikasi Xiaomi Mi 2 Terbaru di Indonesia, Lihat ulasanya disini. . . [Baca lebih lanjut]
Xiaomi Mi 2

Kamera Xiaomi Mi 2 :

Dengan kamera beresolusi 8 MP yang dapat menghasilkan ukuran 3264 x 2448 pixels serta dukungan dari fitur autofocus dan LED flash tentunya kamera tersebut tidak akan kepayahan ketika mengabadikan suatu momen. Dan juga di lengkapi dengan kamera depan sebesar 2 MP, 1080p@30fps.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 2 Terbaru :

  • Harga Baru - Rp (dalam rupiah belum di ketahui) - 250 Euro
  • Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
  • Chipset Qualcomm APQ8064 Snapdragon Dengan RAM 2 GB dan internal 16/32 GB
  • CPU Quad-core 1.5 GHz Krait
  •  GPU Adreno 320
  • Kamera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • 2 MP, 1080p@30fps
  • DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps

Baca Harga dan Spesifikasi Xiaomi terbaru lainya :

Cukup sekian bahasan mengenai harga dan spesifikasi Xiaomi Mi 2 Terbaru, terimakasih banyak telah membaca diharapkan untuk meninggalkan komentar sebagai bentuk terimakasih dan dukungan terhadap blog ini.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 2 Terbaru"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)