Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro Terbaru

Harga Xiaomi - Halo Sobat Xiaomi, pada kesempatan kali ini Kita akan membahas mengenai harga xiaomi redmi note 3 pro terbaru, tentu beserta spesifikasinya ya. Bagaiaman tertarik untuk membeli smartphone tersebut? Silahkan simak ulasan singkatnya sebagai berikut.
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro
Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki bentang layar 5,5 inchi yang memiliki desain yang unik membuat smartphone tersebut terasa nyaman di genggaman. Dengan menggunakan layar bertipe IPS tentu layar akan menghasilkan tampila yang tajam.

Dari segi kamera Redmi Note 3 Pro memiliki kamera utama beresolusi 13MP dengan dukungan 5MP pada kamera depan. Hasil foto yang didapat cukup baik dan tentu lebih dari cukup jika untuk ber eksis ria.

Salah saatu hal yang menggiurkan dari smartphone tersebut adalah dari segi performa, Redmi Note 3 Pro di dukung chip teranyar dari Qualcomm yaitu Snapdragon 650 yang memiliki RAM 2/3GB dan internal 3/32GB yang dapat ditambah dengan memori external hybrid, dual sim.

Dari segi pilihan warna, cukup bervariatif, yaitu grey, silver, gold dan white, yang membuat smartphone berbahan metal tersebut lebih mewah dibawa kemanapun Anda berada.

Sensor sidik jari terletak pada bagian belakang smartphone, tepatnya terletak di bawah kamera yang memiliki dual tone flash.

Salah satu fitur yang juga cukup menarik adalah smartphone tersebut bisa dijadikan remot tv, Btw, berapa harganya? Untuk yang RAM 2Gb harganya 1,7 - 1,9 juta Bro kalau yang RAM 3Gb lebih dari 2 juta ya Bro, tapi dengan harga tersebut tentu sudah kece banget.

Kalo Bro & Sis nyarinya yang garansi resmi dan mendapatkan layanan lebih baik tentunya harga lebih tinggi :)

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro Terbaru"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)