Samsung : Xiaomi Misterius, Tetapi Kami Biasa Saja

Hargaxiaomi.blogspot.com - Belum terlalu lama berpartisipasi di dunia smartphone, Xiaomi kini telah menjadi raksasa gadget di dunia membuntuti Samsung dan Apple. Bahkan di negerinya sendiri Xiaomi dapat meraih prestasi gemilang dengan memuncaki pangsa pasar di negeri Tiongkok,

Samsung sendiri menganggap hal tersebut biasa saja. Xiaomi adalah  entitas yang misterius.

Samsung menganggap remeh Xiaomi untuk dapat menggeser posisinya, seperti halnya Apple
Xiaomi
"Mereka adalah entitas yang misterius. Aku tidak tahu di mana mereka menciptakan keuntungan," ucap Robert Yi, Senior VP Samsung Electronics yang dikutip oleh Hargaxiaomi dari Android Authority, Selasa (25/11/2014).

Xiaomi dikenal menghadirkan smartphone spesifikasi tinggi dengan harga yang murah oleh karena itu Samsung menyatakan Xiaomi dapat menguasai pangsa pasar di China, tanggap Robert. Tetapi Dia meragukan bahwa Xiaomi tidak akan mudah bersaing diluar China.

Robert menambahkan "Xiaomi memang membuat pengalaman pemakaian yang baik untuk memenuhi kebutuhan perangkat ponsel untuk konsumen China. Tetapi Aku tidak tahu apakah Mereka akan berhasil di luar China,"

Sama halnya dengan Samsung, Apple juga menganggap hal tersebut biasa dan tampak meremehkan ambisi Xiaomi yang dikatakan melalui CEO Xiaomi Lei Jun, yang mengatakan bahwa Xiaomi ingin merebut pasar dan menjadi merk nomor satu di dunia menjungkalkan Samsung dan Apple yang berada di posisi puncak.

Xiaomi yang dalam waktu singkat dapat memasuki posisi 3 pesar mengklaim bahwa 5 sampai 10 tahun kedepan Xiaomi akan dapat menduduki posisi pertama mengalahkan Samsung dan Apple yang masih bertengger di atas.

"Sangat mudah memang mengatakan demikian, namun itu lebih sulit dilakukan," Jelas Bruce Sewell, Apple General Counsel and Senior Vice President of Legal and Government Affairs. "Masih ada banyak vendor ponsel yang kompetitif di China yang lebih baik daripada Xiaomi" Imbuhnya.

Di China memang banyak vendor yang memiliki nama di pangsa pasar dunia seperti Oppo, HTC, Vivo dan lain sebagainya yang notabene memiliki trobosan dan teknologi yang canggih.

0 Response to "Samsung : Xiaomi Misterius, Tetapi Kami Biasa Saja"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)