Smartphone 4G Xiaomi Akan Dirakit di Indonesia?

Smartphone 4G Xiaomi Akan Dirakit di Indonesia?

BERITA XIAOMI - Sebagai pasar yang sangat potensial, Xiaomi ingin merakit ponsel 4G di Indonesia terkait aturan pemerintah atas kandungan dalam negeri yang mencapai 40%. TKDN atau kepanjangan dari Tingkat Kandungan Dalam Negeri menjadi alasan utama Xiaomi ingin merealisasikan perakitan smartphone 4G di Indonesia dengan menggandeng perusahaan perakitan di Indonesia.
Smartphone 4G Xiaomi akan dirakit di Indonesia
Xiaomi Redmi 2

Peraturan yang akan di implementasikan pada awal tahun 2016 ini pun menjadi keuntungan tersendiri bagi bangsa Indonesia dan tidak terlalu memberatkan pula untuk vendor-vendor smartphone 4G yang masuk ke Indonesia.

Baca Artikel Kami Lainya :
- Harga Xiaomi Mi3 dan Xiaomi Mi4 Terbaru, Smartphone Murah Spesifiaksi Tinggi
- Yi Action, Kamera Mungil Xiaomi Harga Rp 850 Ribuan
- Harga Resmi Xiaomi Redmi 2 Terbaru di Indonesia Beserta Spesifikasi Lengkap

General Manager South East Asia Steve Viekers mengemukakan bahwa keinginan Xiaomi pada tahun 2015 ialah sudah menjalin kerjasama dengan perusahaan lokal untuk merakit smartphone Xiaomi di Indonesia.

Tetapi Viekers belum mengemukakankan pendapat pastinya karena masih menunggu aturan resmi yang akan dicanangkan oleh pemerintahan Republik Indonesia terkait aturan tersebut.

Saat ini Xiaomi sendiri tidak memilikii kandungan dalam negeri sama sekali, karena semua produk murni impor dan berbahan dasar dari negeri China.

Untuk berita selanjutnya silahkan simak di Blog Kami.

0 Response to "Smartphone 4G Xiaomi Akan Dirakit di Indonesia?"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)