Xiaomi Redmi 1S VS Xiaomi Redmi 2, Duel Smartphone Bersaudara

Perbandingan Xiaomi Redmi 1S VS Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 adalah smartphone penerus Xiaomi Redmi 1S yang laku keras dipasaran, mengusung trend tersebut Xiaomi ternyata ingin mempertahankan hal tersebut dengan meluncurkan Xiaomi Redmi 2 dengan harga yang dapat dibilang sama.
Kelebihan Xiaomi Redmi 2 Dibanding Xiaomi Redmi 1S
Redmi 2

Sebelumnya Anda bisa melihat perbandingan spesifikasi antara Redmi 2 vs Redmi 1S di website Kami. Jika Anda memperhatikan secara seksama perbedaan secara desain memang tidak terlalu signifikan hanya bobot yang sedikit dipangkas dari Redmi 1S.

Perbedaan yang tampak jelas adalah dari sisi jeroan yang mempengaruhi performa, Jika Xiaomi Redmi 1S dibenamkan Chipset Qualcomm Snapdragon 400 Quad Core dengan kecepatan Clock mencapai 1.6Ghz maka Xiaomi Redmi 2 memiliki sedkit peningkatan yaitu dpersenjatai Chipset Qualcomm Snapdragon 410 Quad Core 1.2Ghz dengan sudah mendukung koputasi chipset 64-Bit yang tentu akan memiliki performa yang lebih baik dari Redmi 1S.

Dari segi kamera tak ada perubahan yaitu dengan kamera depan 2MP serta kamera belakang 8MP LED Flash tentu sudah cukup baik untuk smartphone dengan harga 1,5 jutaan.

Baca Juga :
- Smartphone 4G Xiaomi Akan Dirakit di Indonesia?
- Harga Xiaomi Mi3 dan Xiaomi Mi4 Terbaru, Smartphone Murah Spesifiaksi Tinggi
- Yi Action, Kamera Mungil Xiaomi Harga Rp 850 Ribuan

Salah satu perbedaan yang menonjol adalah dari jaringan, Jika Redmi 1S hanya mendukung 3G HSDPA maka Redmi 2 telah mendukung jaringan 4G LTE yang memungkinkan menghasilkan kecepatan internet yang mumpuni.

Dari segi RAM tidak ada perbedaan yaitu masih 1GB dan di dukung dengan internal 8GB yang sudah cukup besar dikelasnya. Silahkan lihat perbedaanya pada gambar dibawah ini.
Perbandingan Redmi 1S VS Redmi 2
Redmi 1S vs Redmi 2

Harga Terbaru Xiaomi Redmi 2

Saran Kami jika Anda ingin membeli salah satu smartphone sama brand tersebut pilihlah Xiaomi Redmi 2 yang telah mengalami kemajuan dengan harga yang sama dengan Redmi 1S yaitu Rp 1.600.000,- dan mungkin mengalami sedikit kenaikan jika Anda memesan di merchant biasa, tidak di toko online secara langsung.

0 Response to "Xiaomi Redmi 1S VS Xiaomi Redmi 2, Duel Smartphone Bersaudara"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)