Cara Mengatasi Xiaomi Mi 4i Yang Mudah Panas

Cara Mengatasi Xiaomi Mi 4i Yang Mudah Panas

Pemilik smartphone Xiaomi Mi 4i di Indonesia kini bisa melakukan pembaruan firmware untuk sistem operasi MIUI mereka.

Update MIUI 6.5.5.0 (LXIMICD) sudah bisa di download dengan ukuran hanya 40MB, beda halnya dengan kabar yang beredar bahwa update MiUI terbaru yaitu 804 MB.
Solusi Cara Mengatasi Xiaomi Mi 4i yang mudah panas
Xiaomi Mi 4i

Update MIUI 6.5.5.0 bisa dilakukan secara OTA (over the air) melalui aplikasi Updater di perangkat Xiaomi.

Caranya sangat mudah sekali, dengan hanya membuka aplikasi Updater, pilih menu Check for Update, dan Mi 4i akan menampilkan update untuk di download selama smartphone terkoneksi data seluler ataupun terkoneksi WiFi.

Setelah proses download selesai maka otomatis smartphone akan merestart dirinya untuk proses penginstalan MiUI terbaru pada Mi 4i.

Update MIUI 6.5.5.0 dirilis Xiaomi sebagai bentuk solusi pada Xiaomi Mi 4i yang katanya mudah panas, versi terbaru ini diklaim oleh Xiaomi dapat mengoptimalkan pengelolaan panas pada Xiaomi Mi 4i.

Banyak pengguna yang mengeluhkan Xiaomi Mi 4i ini mudah panas dan terasa hangat ketika menggunakan smartphone untuk bermain game agak berat.

Mi 4i sendiri diketahui menggunakan chipset Snapdragon 615 MSM8939 buatan Qualcomm, dengan prosesor quad-core Cortex-A53 1,7 GHz dan GPU Adreno 405 yang dapat digolongkan pada smartphone high-end dengan performa yang mumpuni.

0 Response to "Cara Mengatasi Xiaomi Mi 4i Yang Mudah Panas"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)