Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru

Xiaomi Redmi Note 3 - Halo MiFan! Pada awal Desember 2015 Xiaomi kembali merilis smartphone terbarunya sebagai penerus Redmi Note 2, dalam hal ini adalah Xiaomi Redmi Note 3 yang memiliki banyak perubahan, perbaikan dan kelebihan dibanding dengan pendahulunya. Selengkapnya silahkan simak review singkat, harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3.
Spesifikasi dan Harga Redmi Note 3
Xiaomi Redmi Note 3

Salah satu kejutan yang dihadirkan Xiaomi dalam Xiaomi Redmi Note 3 Nya adalah pada segi spesifikasi yang berpengaruh terhadap perofrma, apa itu Fans? Ya, Xiaomi Redmi Note 3 disokong dengan chipset flagship besutan MediaTek tipe Helio X10 CPU Octa-core 2.0Ghz yang diklaim menghasilkan performa yang maksimal ya kalau dibandingkan dengan Chipset besutan Qualcomm adalah tipe Snapdragon head to head.

Dengan layar 5 Inci IPS dengan resolusi layar yang mencapai 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density) tentunya layar akan tajam ketika dilihat walaupun memang dibawah sedikit Xiaomi Mi4i yang memiliki resolusi yang lebih besar.

Tak lengkap rasanya jika pada era 4G LTE ini suatu heaset tidak dilengkapi dengan jaringan tersebut, begitu pula dengan Xiaomi Redmi Note 3 juga memiliki jaringan 4G LTE yang mampu menghadirkan kecepatan internet yang tinggi hingga 150Mbps.

Dari segi RAM yang juga mendukung performa Xiaomi Redmi Note 3 ini memiliki RAM sebesar 3GB dengan dpadukan dengan penyimpanan internal sebesar 32GB tentu pengguna tak akan dipusingkan akan kehabisan ruang penyimpanan.

Kamera Redmi Note 3 sama halnya dengan yang disematkan pada Xiaomi Mi4i yang memiliki kamera 13MP Dual Tone LED Flash yang di imbangi dengan kamera depan berkekuatan 5MP yang tentu sudah cukup bagus untuk kegiatan selfie.

Dari sgei baterai Xiaomi Redmi Note 3 memiliki baterai yang cukup besar yaitu denan baterai berdaya 4000mAh tentunya pengguna dapat menggenggam smartphone nya tersebut seharian tanpa cas berulang-ulang.

Ada sesuatu yang menarik jika Fans melihat sisi belakang Redmi Note 3 terdapat lingkaran yang jelas terlihat itu adalah finger-print yang memungkinkan pengguna membuka dan mengunci smartphone dengan sidik jari, Yay!

Harga Xiaomi Redmi Note 3 ada dikisaran 3,1 - 3,4 Jutaan tergantung dimana Fans membelinya, tertarik dengan MiPhone terbaru tersebut MiFans?

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)