Bocoran Xiaomi Mi5, Bakal Seperti iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6?

HargaXiaomi.blogspot.com - Xiaomi, pada bulan November nanti dirumorkan akan merilis duet smartphone flasgshipnya yang bertajuk Xiaomi Mi5, dengan 2 viarian versi premium dan versi reguler seperti vendor lainya yang langsung merilis beberapa varian smartphone flagship seperti Apple dengan iPhone dan Samsung dengan Galaxy S Series -Nya.
Xiaomi Mi4i
Ilustrasi : google.com/Mi 4i

Dikutip dari PhoneArena, Mi5 bakal memiliki versi regular dan juga akan merilis smartphone versi premium Nya yang kabarnya akan dberi nama Mi5 Plus.

Strategi menelurkan dua smartphone sekaligus ini seperti iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6 yang memiliki varian premiumnya untuk meraih pangsa pasar yang telah ditargetkan.

Bocoran lainya adalah dari segi desain, kabarnya Xiaomi Mi5 akan dibuat dengan tanpa bezel atau sisi samping sebelah layar smartphone.

Baca Artikel Kami Lainya :
- Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4i Terbaru 2015
- Ini Dia Harga Resmi MiBand Terbaru di Indonesia
- Harga Xiaomi Mi3 Terbaru, Beserta Spesifikasi Lengkap



Xiaomi Mi5 versi reguler kabarnya memiliki bentang layar selebar 5,2 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel. Serta kelebihan lainya adalah layar yang mendukung efek 2.5D.

Ada 2 varian pula untuk smartphone Mi5 versi regular yaitu yang pertama mendukung RAM 3GB dan Internal 16GB dan yang kedua dengan RAM 4GB dengan dukungan memori internal 64GB.

Kedua varian smartphone reguler tersebut sudah mendukung prosesor Snapdragon 820 terbaru buatan Qualcomm. Serta telah didukung dengan kamera 16MP untuk kamera utama dan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang akan mengakomodir kegiatan sehari-hari Anda.

Tak mau kalah, isunya juga smartphone ini juga akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari seperti yang dimiliki iPhone 6 ataupaun Galaxy S6.

Versi premiumnya, Mi5 Plus, dikabarkan akan hadir dengan layar 6 inci dan memori RAM 4GB dengan satu varian. Kelebihan lainya adalah dari segi kamera yaitu lebih baik dari versi reguler yaitu dengan resolusi 20MP untuk kamera utama.

Anda tergiur dengan spesifikasinya? Dikutip dari KompatTekno smartphone flagship ini dibanderol dengan harga yang sangat murah dibandingkan kompetitor dengan spesifikasi yang sama yaitu jika rupiahkan sekitar Rp 5 Jutaan rupiah.

Mari Kita tunggu saja apakah rumor yang beredar tersebut akan terbukti kehadiranya atau malah salah? Kita tunggu saja!

0 Response to "Bocoran Xiaomi Mi5, Bakal Seperti iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6?"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)