Harga dan Spesifiasi Xiaomi Redmi 2 Prime, Harga 1.8 Jutaan dengan RAM 2GB

Harga Xiaomi - Xiaomi memperkenalkan smartphone terbarunya yang menjadi penerus Xiaomi Redmi 2, akan tetapi pada kali ini diberi nama tambahan Prime di belakangnya, Xiaomi Redmi 2 Prime. Mau tau lebih lengkap mengenai Xiaomi Redmi 2 Prime? Silahkan simak harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime dibawah ini.
Hargda dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime
Xiaomi Redmi 2 Prime | Picture SOurce: ibnlive.com

Layar Xiaomi Redmi 2 Prime, Sama seperti pendahulunya Xiaomi Redmi 2 Prime memiliki layar selebar 2.7 Inchi dengan resolusi layar 720-1280 dengan density layar 331Ppi yang membuat Redmi 2 Prime mmperlihatkan tampilan layar yang jernih, Terlebih layar terebut sudah dilindungi pelindung Gorilla Glass yang membuat pegguna tak perlu khawatir dengan goresan.

Kamera Xiaomi Redmi 2 Prime, sama dengan pendahulunya pula Xiaomi Redmi 2 Prime dilengkapi dengan kamera beresolusi 8MP untuk kamera utama sedangkan 2MP untuk kamera depan. Dengan kamera tersebut pengguna juga akan dapat menangkap gambar yang baik.

Baca juga :
- Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4i Terbaru 2015
- Harga Resmi Xiaomi Redmi 2 Terbaru di Indonesia Beserta Spesifikasi Lengkap


Performa Xiaomi Redmi 2 Prime, dari sisi performa Redmi2 Prime memiliki peningatan yang cukup signifikan, yaitu dengan RAM 2GB serta ROM 16GB yang membuat performa Redmi2 Prime terbaru tersebut akan lebih halus dibanding pendahulunya. Selain hal tersebut Redmi 2Prime juga dilengkapi dengan chipset Snapdragon 410 dengan kecepatan 1.3Ghz Quad-core dan dipadukan dengan pengolah grafis GPU 306.

Batera Xiaomi Redmi 2 Prime, dari segi baterai juga tak ada perubahan yaitu dengan daya 2200 Redmi 2 Prime akan memiliki daya tahan yang cukup baik.

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime, harga Xiaomi Redmi 2 Prime tentu menyesuaikan dengan penambahanya, yaitu Rp 1.8 Juta Anda sudah dapat membawa pulang produk terbaru Xiaomi tersebut.

1 Response to "Harga dan Spesifiasi Xiaomi Redmi 2 Prime, Harga 1.8 Jutaan dengan RAM 2GB"

  1. This is an informative post review. I am so pleased to get this post article. A big thank for posting this article in this website. I am also shareing new branded smart phone like :-Refurbished xiaomi, Refurbished Xiaomi Redmi 1s, Xiaomi Redmi Note 4G Refurbished

    ReplyDelete

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)