Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2, Smartphone dengan Chipset Helio X10 Harga 2 Jutaan

Harga Xiaomi - Halo MiFans berjumpa lagi dengan Mimin ganteng ya ni pada kesempatan ini Mimin mau membahas mengenai smartphone yang lagi naik gunung di tahun 2015 ini, eh maksudnya naik daun di Indonesia, apa itu? Ya, Xiaomi Redmi Note 2 adalah smartphone dengan layar yang lebar, spesifikasi yang tangguh dengan harga yang terbilang murah di kelasnya.

Tentu ada penerus tentu juga ada pendahulunya silahkan simak pendahulu smartphone ini yaitu Xiaomi Redmi Note 4G yang pada waktu itu juga memiliki spesifikasi yang kece ketika diluncurkan pertama kali di Indonesia.
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2, Smartphone dengan Chipset Helio X10 Harga 2 Jutaan
Xiaomi Redmi Note 2

Pertama-tama yang akan Kita bahas dari spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 adalah dari segi kamera, ya salah satu hal yang paling menarik pada sebuah perangkat smartphone adalah kamera, Xiaomi Redmi Note 2 telah dibekali dengan kamera yang tinggi, yaitu kamera utama dengan resolusi 13MP dan kamera depan berkekuatan 5MP yang tentu keduanya akan menghasilkan hasil foto berkwalitas tinggi.

Dari segi desain Xiaomi Redmi Note 2 memiliki desain yang manis dan kece, dengan bentang layar 5,5 inchi 401 Ppi tentu mendukung smartphone besutan vendor Tiongkok tersebut dari sisi desain. Dengan balutan kover belakang dari plastik polykarbonat serta di lapisi dengan bahan mate membuat Redmi Note 2 akan kokoh ketika digenggam.
Redmi Note 2

Tak lengkap rasanya jika membahas sebuah perangkat Android tanpa membahas hardware yang mendukung performanya, Xiaomi Redmi Note 2 memiliki performa di atas rata-rata dibanding dengan smartphone lain sama harga, yaitu didukung dengan chipset premium besutan MediaTek tipe Helio X10 yang akan menghadirkan performa yang maksimal. Serta dapat menghasilkan kecepata clock speed hingga 2Ghz.

Baca juga :
Harga dan Spesifiasi Xiaomi Redmi 2 Prime, Harga 1.8 Jutaan dengan RAM 2GB
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 4i Terbaru 2015
Ini Dia Harga Resmi MiBand Terbaru di Indonesia

Dari segi daya baterai Xiaomi Redmi Note 2 dipasang baterai berdaya yang terbilang besar, yaitu 3060mAh yang dapat mempertahankan hidup smartphone seharian penuh.

Didukung dengan jaringan 4G LTE Redmi Note 2 akan menghasilkan kecepatan internet yang tak diragukan lagi.

Salah satu kelebihan utama dari Xiaomi Redmi Note 2 adalah dari segi harga, dengan harga xiaomi redmi note 2 yang ada dikisaran 2,1 Juta tentu sudah terbilang gahar dubanding dengan smartphone lain dengan harga yang sama.

Untuk lengkapna silahkan baca spesifikasi lengkap dari Xiaomi Redmi Note 2 dibawah ini.

Spesifikasi Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2

  • Dual SIM
  • RAM 2GB ROM 16GB
  • Jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G
  • Luas layar 5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Teknologi IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch
  • Sistem operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Dual kamera
  • Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash
  • Fitur Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
  • Video
  • Kamera depan 5 MP
  • Li-Po 3060 mAh battery
  • Varian warna White, blue, yellow, pink, mint green
Apakah Anda tertarik? Ya, MiFans sejati tentunya tertarik dan ingin meng upgrade Redmi Note lamanya ke Redmi Note versi terbaru ini.
Image : Google Image

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 2, Smartphone dengan Chipset Helio X10 Harga 2 Jutaan"

Post a Comment

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)