Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Pad 7.9 Inci Terbaru

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Pad 7.9 Inci Terbaru

Sebelum membahas tentang Xiaomi Mi Pad 7.9 Inci Kami juga pernah membahas mengenai Xiaomi Redmi Note yang menjadi unggulan Xiaomi agar dapat bersaing dengan smartphone lainya. Xiaomi Mi Pad menjadi produk tablet pertama oleh Xiaomi yang memiliki spesifikasi menawan yang di gadang-gadang menjadi penantang iPad dai Apple, Anda bisa lihat spesifikasi dan harga terbarunya di bawah ini.

Layar Xiaomi Mi Pad 7.9 Inci :

Teknologi yang di guanakan pada Mi Pad 7.9 Inci ini adalah layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16M colors serta ukuran 1536 x 2048 pixels, 7.9 inches hal tersebut di dukung dengan kecerahan warna yang mencapai ~324 ppi pixel density dengan di balut pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 semua hal tersebut akan menjadi lebih aman ketika di gunakan.

Memori Internal, Performa : RAM, Chipset, CPU dan GPU Xiaomi Mi Pad 7.9 Inci :

Memori internal Xiaomi Mi Pad ada 2 pilihan yaitu 16 dan 64 GB yang sudah mendukung RAM sebesar 2 GB, Dengan Chipset dari Nvidia Tegra K1 Quad-core 2.2 GHz Cortex-A15 tentunya pengolah grafis GPU dari ULP GeForce Kepler (192 cores) akan dapat bekerja maksimal, serta perangkat lainya juga akan bekerja secara maksimal.

Kamera Xiaomi Mi Pad 7.9 Inci :

Kamera utama dari Xiaomi Mi Pad 7.9 Inci sebesar 8 MP, 3264 x 2448 pixels yang hasilnya cukup bagus, di tambah dengan kamera kedua sebesar 5 MP tentunya pengguna sangat akan di manjakan ketika foto selfie dengan hasil yang tak kalah bagus dengan kamera utamanya.
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Pad 7.9 Inci Terbaru
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Pad 7.9 Inci Terbaru

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Pad 7.9 Inci Terbaru :

  • Harga Baru - 180EUR/$345
  • OS Android
  • RAM 2 GB
  • Internal 16/64 GB
  • Chipset dari Nvidia Tegra K1 Quad-core 2.2 GHz Cortex-A15
  •  GPU dari ULP GeForce Kepler (192 cores)
  •  IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • 1536 x 2048 pixels, 7.9 inches (~324 ppi pixel density)
  • Corning Gorilla Glass 3
  • Li-Po 6700 mAh battery
 

Baca Harga dan Spesifikasi Smartphone Xiaomi Lainya :

Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat, dan akhir kata terimakasih telah membaca artikel kami tentang harga dan spesifikasi xiaomi mi pad 7.9 inci terbaru. Di harap komentar dan share nya sebagai dukungan Anda paada blog ini ataupun Anda juga bisa update harga terbaru dari smartphone tersebut. Terimakasih 

2 Responses to "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Pad 7.9 Inci Terbaru"

  1. wah bagus juga nih gadget nya, harus nabung dulu buat beli xiomai ini ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa musti nabung Mbak Eka, itu kan tiap bulan dapet gaji dari penghasilan websitenya -___-

      Delete

SILAHKAN BERTANYA MELALUI KOMENTAR!

Jangan lupa update harga dari kawan-kawan juga ya dan silahkan tinggalkan komentar melalui Facebook ataupun sarana lainya, jangan lupa bookmark dengan atau membagikan tulisan Kami ke media sosial Anda sebagai ucapan terimakasih :)